Serena Williams

Serena Williams – 1 dari 21 Serena Williams dari Amerika Serikat melambai kepada penggemar setelah kalah dari Ajla Tomljanovic dari Australia pada putaran ketiga kejuaraan tenis AS Terbuka, Jumat, 2 September 2022, di New York. (AP Photo/Frank Franklin II) 1 dari 21 Serena Williams dari Amerika Serikat mengirimkan hatinya kepada para penggemar setelah kalah dari Ajla Tomljanovic dari Australia pada putaran ketiga kejuaraan tenis AS Terbuka Jumat, 2 September 2022 di New York . . (Foto AP/Frank Franklin II)

NEW YORK (AP) – Serahkan pada Serena Williams untuk tidak ingin santai, tidak ingin pertandingan ini, perjalanan ke AS Terbuka ini, karier transendennya, benar-benar berakhir.

Serena Williams

Serena Williams

Seperti itu, tanpa perubahan hati, menit-menit terakhir dari keunggulan seperempat abadnya di lapangan tenis dan keengganan tanpa henti untuk diberitahu apa yang tidak mungkin, Williams mencoba untuk membuat comeback. klasik pamungkas, memenangkan satu kemenangan vintage terakhir, dengan para penggemar berdiri di Stadion Arthur Ashe yang penuh sesak, kamera ponsel siap.

Us Open Draw: Serena Williams To Face Kovinic In First Round

Juara Grand Slam 23 kali menyelamatkan lima match point untuk memperpanjang proses tiga jam tetapi tidak bisa berbuat apa-apa lagi dan tersingkir dari AS Terbuka di babak ketiga oleh Ajla Tomljanovic 7-5, 6-7 (4). 6-1 Jumat malam dalam apa yang diharapkan menjadi pertandingan terakhirnya.

Serena Williams

“Saya pernah ke sana sebelumnya. … Saya tidak benar-benar menyerah,” kata Williams. “Dalam karir saya, saya tidak pernah menyerah.” Saya tidak menyerah dalam permainan. “Aku pasti tidak akan menyerah malam ini.”

Dia berusia 41 bulan ini dan baru-baru ini mengatakan kepada dunia bahwa dia siap untuk mulai “berkembang” di luar hari-harinya bermain – dia menyatakan ketidaksukaannya pada kata “pensiun” – dan sementara dia sengaja tidak jelas tentang apakah penampilan di Flushing Meadows ini pasti akan terjadi. mewakili hore terakhirnya, semua orang mengira itu akan terjadi.

Serena Williams

Serena Williams Announces Plans To Retire From Tennis

“Ini merupakan perjalanan dan perjalanan paling luar biasa yang pernah saya alami dalam hidup saya,” kata Williams, air mata mengalir di pipinya tak lama setelah tembakan terakhir mengenai net. “Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang pernah berkata, ‘Pergi, Serena!'”

Ditanya selama wawancara pengadilan apakah dia mungkin mempertimbangkan kembali untuk pergi, Williams menjawab: “Saya rasa tidak, tetapi Anda tidak pernah tahu.”

Serena Williams

Beberapa saat kemudian, menekankan tema yang sama dalam konferensi pers pasca-pertandingannya, Williams bercanda: “Saya selalu mencintai Australia,” negara yang menjadi tuan rumah turnamen Grand Slam berikutnya pada bulan Januari.

Trending...  Cara Buat Daftar Pustaka

One Player Remembers Serena Williams’s Debut—because She Beat The Future Goat

Dengan dua kemenangan tunggal minggu ini, termasuk no. 2. Annette Kontaveit Pada hari Rabu, Williams membawa para penggemarnya dalam perjalanan satu menit yang mendebarkan melalui turnamen lapangan keras, rumah bagi setengah lusin kejuaraannya.

Serena Williams

Yang pertama datang pada tahun 1999 di New York, ketika Williams masih remaja. Dia sekarang sudah menikah dan seorang ibu; putrinya Olympia berusia 5 tahun pada hari Kamis.

“Yang jelas, saya masih bugar. … (Tapi) saya siap menjadi seorang ibu, untuk mengeksplorasi versi lain dari Serena,” katanya. “Secara teknis, di dunia, saya masih sangat muda, jadi saya ingin memiliki kehidupan saat saya masih melakukannya.

Serena Williams

Serena Williams Dedicates Triumphant Australian Open Comeback To Other Moms

Dengan 23.859 teman terdekatnya menyemangatinya lagi pada hari Jumat, Williams tersendat melawan Tomljanovic, petenis Australia berusia 29 tahun yang berada di peringkat 46.

Williams memimpin setiap set, termasuk set terakhir, di mana ia unggul 1-0 sebelum kalah dalam enam game terakhir.

Serena Williams

“Saya sangat menyesal, hanya karena saya mencintai Serena sama seperti Anda. Dan apa yang dia lakukan untuk saya, untuk olahraga tenis, itu luar biasa,” kata Tomljanovic, yang belum pernah melewati perempat final turnamen besar. . “Ini adalah momen yang nyata bagi saya.”

The Best Way To Watch Serena Williams At The U.s. Open, Where She Has Nothing Left To Prove

Kemudian, sambil tertawa, Tomljanovic menambahkan, “Saya hanya berpikir dia akan mengalahkan saya… Dia adalah Serena. Itulah dia: Dia yang terbaik sepanjang masa. Titik.”

Serena Williams

Ketika ditanya apa yang dia rencanakan untuk dilakukan pada hari pertama sisa hidupnya pada hari Sabtu, Williams mengatakan dia akan bersantai, menghabiskan waktu bersama Olympia, lalu menambahkan, “Tentu saja, mungkin melakukan karaoke.”

Penampilan raketnya pada hari Jumat menunjukkan grit dan beberapa servis yang bagus, tetapi itu tidak sempurna.

Serena Williams

Serena Williams’ Last Ride At U.s. Open Just One Week Away

Pada satu titik di set kedua, kaki Williams terkilir dan dia jatuh ke lapangan, menjatuhkan raketnya. Dia menyelesaikan dengan 51 kesalahan sendiri, 21 lebih banyak dari Tomljanovic.

Williams unggul 5-3 di set pertama. Dia melakukan hal serupa di set kedua, membangun keunggulan 4-0 dan 5-2, dan membutuhkan lima set poin untuk mengantonginya. Dari 4-semua di tiebreak, yang berarti Williams tiga poin dari kekalahan, ia memukul ace 117 mph, memukul pukulan forehand untuk menutup pertukaran 20-stroke, kemudian menyaksikan Tomljanovic mendorong kanan panjang.

Trending...  Ace One Piece

Serena Williams

Momentum tampaknya berada di pihak Williams. Tapi dia tidak bisa melakukan jenis kekalahan-kemenangan yang tidak diakui seperti yang sering dia lakukan selama bertahun-tahun.

Us Open Under Heat As Serena Williams Montages Claimed ‘disrespectful’

“Ya Tuhan, terima kasih banyak. Kalian luar biasa hari ini. Saya mencoba,” kata Williams kepada hadirin dengan tangan di pinggul, sebelum menyebutkan, antara lain, orang tuanya dan kakak perempuannya Venus, juara mayor tujuh kali yang adalah 42 tahun.

Serena Williams

“Itu tidak akan menjadi Serena tanpa Venus.” Jadi terima kasih, Venus,” kata Williams. “Dia satu-satunya alasan Serena Williams pernah ada.”

Mereka bermain tenis sebagai anak-anak di Compton, California, dilatih oleh ayah mereka, Richard, yang belajar olahraga dengan menonton seorang pemain menerima cek kemenangan di televisi. Dia adalah tokoh sentral dalam film pemenang Oscar King Richard, yang diproduksi oleh putrinya.

Serena Williams

Serena Williams And Daughter Olympia Wear Matching Outfits At U.s. Open

Saudara-saudara kalah bersama di babak pertama ganda Kamis malam, mendorong penjualan lainnya. Dan pada hari Jumat, seperti dalam pertandingan Williams muda lainnya minggu ini, tidak ada keraguan pemain mana yang disukai oleh publik yang membayar.

Ketika Tomljanovic melakukan break untuk unggul 6-5 sebagai bagian dari empat pertandingan untuk merebut set pertama, satu orang di kotak tamunya bangkit untuk bertepuk tangan, dan dia hampir sendirian.

Serena Williams

Mereka menawarkan suara “Awwwwww” yang lucu ketika Williams terkesiap dan melompat dari tempat duduk mereka ketika dia melakukan sesuatu yang luar biasa bagi mereka. Jeda servis yang cukup rutin menjadi sumber dorongan.

Serena Williams Leads Three U.s. Women Into Final Eight At Us Open

Tomljanovic sekali lagi menarik handuk biru dan putih AS Terbuka menutupi kepalanya, melindungi dirinya dari kebisingan dan gangguan.

Serena Williams

“Saya memblokirnya sebanyak yang saya bisa. Itu datang kepada saya beberapa kali, dari dalam. Maksud saya, saya tidak mengambilnya secara pribadi karena, saya akan mengatakan, saya akan mendukung Serena jika saya tidak bermain. dia,” kata Tomljanovic. “Tapi itu jelas tidak mudah.”

Setelah Williams memukul winner dengan tendangan voli untuk memimpin 4-0 di set kedua, permainannya meningkat setiap saat, reaksinya memekakkan telinga. Billie Jean King, Hall of Famer dengan total 39 gelar Grand Slam di tunggal, ganda, dan ganda campuran, mengangkat ponselnya untuk merekam adegan tersebut.

Serena Williams

Serena Williams Says Daughter Olympia Likes Everything But Tennis

“Kamu ada di mana-mana!” Suami Williams, salah satu pendiri Reddit Alexis Ohanian, berteriak dari kotak tamu halaman belakang yang juga termasuk pasangan kuat Ciara dan Russell Wilson.

Trending...  Holland Michigan College

Ketika Williams memukul dua forehand lurus untuk memimpin 5-2 di set kedua, dia berteriak dan mencondongkan tubuh ke depan setelah masing-masing.

Serena Williams

Williams memasuki malam setelah memenangkan 19 pertandingan putaran ketiga AS Terbuka berturut-turut, termasuk mencapai setidaknya semifinal dalam 11 penampilan terakhirnya di New York.

I Can’t Do This Forever’: Serena Williams Drops Retirement Hint At Canadian Open

Bicara tentang momen lingkaran penuh: Satu-satunya kekalahan putaran ketiga lainnya yang pernah dia alami di Flushing Meadows (dia 42-0 di putaran pertama dan kedua) terjadi pada tahun 1998, tahun debut Williams dalam tur pada usia 16 tahun. .

Serena Williams

Dia akan memenangkan trofi besar pertamanya 12 bulan kemudian di AS Terbuka. Dan sekarang dia mengucapkan selamat tinggal di stadion yang sama.

“Sudah lama sekali. Saya telah bermain tenis sepanjang hidup saya,” kata Williams Jumat malam setelah melakukan backswing dan gelombang terakhir yang biasanya disediakan untuk kemenangan. “Ini sedikit cepat, tapi saya juga senang karena, saya pikir, inilah yang saya inginkan, apa yang saya inginkan.” Serena Williams merayakan kemenangan pertamanya di AS Terbuka 2022 di Queens, New York pada 29 Agustus 2022.

Serena Williams

Serena Williams Went Out The Same Way She Came In: Fighting Like Hell

Semua mata tertuju pada Serena Williams saat ia berkompetisi di AS Terbuka 2022. Juara tenis Grand Slam 23 kali secara luas dianggap sebagai salah satu yang terbesar, jika bukan yang terbesar.

Yang terbesar, para atlet dari semuanya. Dengan pengumuman keputusannya untuk pensiun dari tenis menggantung di udara, kerumunan Stadion Arthur Ashe menjadi liar. Dan pakaiannya yang mencolok – gaun tenis hitam yang dihiasi dengan galaksi kristal dan sarat dengan simbolisme – hanya menambah drama tur terbarunya.

Serena Williams

Berkilau dari ujung rambut hingga ujung kaki, ansambel Williams bukan hanya pernyataan mode, tetapi juga pernyataan tentang warisannya sebagai petenis hebat; Gaya rambutnya yang berhiaskan berlian merupakan anggukan untuk kemenangan Grand Slam pertamanya pada usia 17 tahun di AS Terbuka 1999, sementara roknya yang berputar-putar adalah anggukan dari enam kemenangan yang dia bawa pulang dalam tur di New York. Pilihan Williams untuk menggunakan fashion sebagai

Serena Williams Wins 1st Match Of Comeback After Year Away

Berita serena williams, nike blazer off white serena williams, blazer off white serena williams, racket serena williams, williams sonoma, keller williams, pharrell williams, robbie williams, nike x serena williams, profil serena williams, about serena williams, sherwin williams

Serena Williams