World Trade Center Square Footage

World Trade Center Square Footage – Pada awal tahun 1962, ketika Otoritas Pelabuhan New York dan New Jersey secara resmi menyetujui rencana untuk membangun World Trade Center di Lower Manhattan, hanya setelah Presiden John F. Kennedy mengumumkan tujuan Amerika Serikat untuk mengirim astronot ke sana. nanti. Bulan. Dengan biaya sekitar $470 juta (lebih dari $4 miliar dalam dolar hari ini), visi membangun tujuh gedung, termasuk dua menara tertinggi di dunia, memiliki simbol optimisme dan ambisi Amerika yang sama.

Menara kembar 110 lantai di jantung World Trade Center dirancang untuk melampaui Empire State Building yang terkenal di New York, gedung tertinggi di dunia pada saat itu. Pembangunan menara baru menciptakan tingkat inovasi desain, kecerdikan teknik yang belum pernah terjadi sebelumnya

chek info menarik lainnya

World Trade Center Square Footage

World Trade Center Square Footage

Lahir dari keluarga miskin di Jepang dan tinggal di Seattle, Washington, Minoru Yamazaki mencoba bekerja di pabrik ikan di Alaska. Dia memulai karirnya di New York, bekerja untuk perusahaan yang membangun Empire State Building, dan memimpin perusahaannya sendiri di Detroit. Pada tahun 1962, ketika Yamazaki ditugaskan untuk merancang World Trade Center, dia telah menyelesaikan pekerjaan di satu gedung yang sangat tinggi, menara gas 30 lantai yang berbasis di Detroit, Michigan.

The World Trade Center’s Construction: 8 Surprising Facts

Otoritas Pelabuhan memilih Yamazaki berdasarkan proposalnya untuk merancang pusat komersial skala besar yang masih memiliki fokus paling intim dan manusiawi dari desain lainnya.Dipercayakan dengan konstruksi, Yamasaki mulai merancang lima bangunan, termasuk dua menara dan sekitar 15 juta meter persegi ruang kantor.

World Trade Center Square Footage

Mungkin dimotivasi oleh kepentingan dan perhatian pribadi, sekelompok pengembang real estat utama Kota New York telah meminta Otoritas Pelabuhan untuk menarik proposal World Trade Center berikutnya (dan gagal). 1964. Komisi Pusat Perdagangan Dunia Rasional, yang dipimpin oleh pemilik Empire State Building Lawrence Wien, menyimpulkan bahwa Menara Kembar tidak stabil pada ketinggian yang tinggi dan berbahaya jika terjadi kecelakaan pesawat atau kebakaran. adalah. Pada tahun 1968, Wina menjalankan iklan hampir satu halaman penuh yang menggambarkan seorang seniman di pesawat komersial yang mencoba mencapai puncak Menara Utara.

3. Para insinyur menggunakan metode konstruksi “slurry parit” baru untuk membangun fondasi dalam yang tidak akan membanjiri Sungai Hudson di dekatnya.

Trending...  University Of Melbourne

World Trade Center Square Footage

World Trade Centre

Pembangunan yang saat itu merupakan gedung tertinggi di dunia ternyata menjadi salah satu proyek pondasi tersulit yang pernah ditemui di Pulau Manhattan. Situs yang dipilih untuk proyek ini dibangun di atas tanah reklamasi yang perlahan meluas ke barat selama berabad-abad dari Lower Manhattan ke Sungai Hudson sekitar 700 kaki. Membangun fondasi untuk Menara Kembar membutuhkan penggalian 70 kaki ke batuan dasar dan menggali lebih dari satu juta meter kubik tanah.

Untuk menjaga lokasi dari banjir, para pekerja menggali parit sepanjang 3.500 kaki, lebar 3 kaki (berisi lebih dari 150 bagian 22 kaki) di sekitar lokasi dan mengisinya dengan bubur air dan bentonit. Adsorben, jenis tanah liat. Bubur lebih padat daripada kotoran di sekitarnya, yang mencegah kotoran mengisi lubang. Sampai tujuh tingkat selubung baja, dengan berat masing-masing 25 ton, diturunkan ke atap lubang, beton dituangkan di sekitarnya, dan penyala dipindahkan ke atas dan ke bawah. Pondasi yang sudah jadi biasanya disebut “bak”, tapi itu adalah bak yang menahan air daripada di dalam.

World Trade Center Square Footage

Bangunan tradisional distabilkan oleh sistem kolom vertikal besar, 15 hingga 30 kaki di setiap lantai, dengan dinding luar memberikan dukungannya sendiri. Tetapi untuk membuka ruang kantor besar menara kembar yang direncanakan, para insinyur menempatkan sebagian besar kekuatan bangunan di luar ruangan, pada dasarnya menciptakan tabung baja berat yang kaku. Desain baru meminimalkan pilar internal dan memusatkan sebagian besar di tengah bangunan, memaksimalkan ruang di setiap lantai.

Ad Classics: World Trade Center / Minoru Yamasaki Associates + Emery Roth & Sons

Para pembangun World Trade Center telah mempelajari secara ekstensif efek angin pada menara, menugaskan salah satu studi terowongan angin bertingkat tinggi pertama dan melakukan simulasi tes dunia nyata sebagai laboratorium optik. Lihatlah subjek yang tidak curiga dan cari tahu seberapa berangin gedung itu. Apakah ada sesuatu yang tidak diperhatikan orang? Akhirnya, untuk mengurangi efek angin, para insinyur menyebarkan lebih dari 10.000 ‘pita viskoelastik’. Tali jam terbuat dari kombinasi perekat baja, epoksi, dan poliakrilik yang kental namun fleksibel. Dengan sistem peredam kejut canggih yang terpasang, menara ini dirancang untuk berayun hingga 3 kaki ke segala arah pada hari yang berangin.

World Trade Center Square Footage

Pemandangan dari Sungai Hudson dari menara pertama World Trade Center yang sedang dibangun, lift “Kanguru”.

Trending...  Futuristic Architecture

Secara total, para pekerja menggunakan sekitar 200.000 ton baja untuk membangun Menara Kembar World Trade Center. Namun, mendapatkan rangka baja itu di atas gedung selama konstruksi adalah tugas yang sulit. Karena ketinggian menara yang direncanakan kecil bahkan untuk lift tertinggi di dunia. Jadi para insinyur beralih ke derek self-propelled rancangan Australia yang disebut “Kanguru Crane.” Menggunakan hidraulik tugas berat, derek “melompat” hingga tiga lantai sekaligus saat menara dinaikkan.

World Trade Center Square Footage

World Trade Center, Nyc’s Fifth Tallest Tower, Will Debut Next Week

Setiap menara memiliki 110 lantai, dan para insinyur dihadapkan pada tantangan untuk merancang sistem lift yang tidak akan memakan sebagian besar ruang di dalam gedung. Solusi mereka mirip dengan sistem kereta bawah tanah berkecepatan tinggi di kota itu. Kami membagi gedung menjadi tiga zona, masing-masing dengan lift berkecepatan tinggi. Orang-orang turun dari salah satu ‘platform langit’ gedung dan naik lift lokal untuk mencapai lantai yang mereka inginkan. Sistem ini memungkinkan teknisi untuk menggunakan lebih sedikit ruang di poros elevator dan secara signifikan meningkatkan ruang yang dapat disewa di setiap menara.

8. Mengambil keuntungan dari pengecualian dari peraturan bangunan lokal, Otoritas Pelabuhan telah memotong jumlah anak tangga menara menjadi dua.

World Trade Center Square Footage

Selain lift, keputusan untuk menempatkan tangga gedung di tengah setiap menara juga dirancang untuk memaksimalkan ruang kantor. Ketika World Trade Center dibangun, kode bangunan kota mengharuskan menara tertinggi memiliki enam tangga. Namun, sebagai lembaga regional, Otoritas Pelabuhan dikecualikan dari jenis kode ini. Perusahaan memilih untuk mengikuti kode bangunan baru yang hanya membutuhkan tiga anak tangga. Keputusan ini memiliki konsekuensi yang mengerikan setelah 9/11.

Billionaire Nyc Developer Larry Silverstein’s Offbeat Deal With Spotify & Graffiti Artists

Pemeriksaan Fakta: Kami berusaha keras untuk akurasi dan keadilan. Tetapi jika ada yang tidak beres, klik di sini untuk menghubungi kami Menara Kembar World Trade Center di Midtown Manhattan adalah kemenangan imajinasi dan keinginan manusia. Selesai pada tahun 1973, menara 110 lantai masing-masing menampung 50.000 pekerja dan 200.000 pengunjung setiap hari di atas 10 juta kaki persegi. Mereka adalah jantung distrik keuangan yang ramai, objek wisata utama, dan simbol komitmen abadi Kota New York dan Amerika untuk kemajuan dan masa depan. Pada 11 September 2001, World Trade Center menjadi sasaran serangan teroris besar-besaran yang merenggut nyawa hampir 3.000 orang. Bencana itu juga secara dramatis mengubah cakrawala New York, menghancurkan menara berlapis ganda dan baja yang, selama bertahun-tahun, menyerupai kota itu sendiri.

Trending...  Body Massage School Dallas Texas

World Trade Center Square Footage

Pameran Dunia New York 1939 termasuk pameran yang disebut World Trade Center, yang didedikasikan untuk gagasan “perdamaian dunia melalui perdagangan.” Tujuh tahun kemudian, Winthrop, salah satu penyelenggara pameran W. Aldrich mengepalai lembaga pemerintah baru dengan tujuan mengadakan pameran permanen di New York. Riset pasar menunjukkan kota itu bisa mendapat manfaat lebih banyak dari modernisasi pelabuhan, tetapi rencana itu baru-baru ini dibatalkan.

Paman Aldrich, David Rockefeller, tidak melupakan ide ini. David, cucu dari pendiri Standard Oil John D. Rockefeller, memutuskan untuk menghidupkan kembali konsep World Trade Center sebagai jantung dari Lower Manhattan yang direvitalisasi. Pada Mei 1959, Rockefeller mendirikan Downtown Lower Manhattan Society dan merencanakan kompleks senilai $250 juta di dekat Pasar Ikan Fulton di East River.

World Trade Center Square Footage

World Trade Center Is Officially Unveiled After Years Of Delays

Mencari sumber daya dan kekuatan untuk membuat proyek itu berhasil, Rockefeller beralih ke Otoritas Pelabuhan New York. Disewa oleh Otoritas Pelabuhan New York dan New Jersey pada tahun 1921, ia membangun dan mengoperasikan semua kapal dan fasilitas dalam radius 25 mil dari Patung Liberty.

Pada tahun 1960, setelah pembangunan Terowongan Lincoln dan Jembatan George Washington, Otoritas Pelabuhan dengan cepat memperluas pengaruhnya, dengan 5.000 karyawan dan lebih dari $1 miliar fasilitas pengangkutan dan transportasi semuanya berada di bawah kendalinya. Dipimpin oleh sutradara kuatnya, Austin J. Tobin.

World Trade Center Square Footage

Otoritas Pelabuhan baru saja setuju untuk mengambil alih dan memperbarui PATH (Port Authority Trans Hudson), New Jersey’s Hudson dan Manhattan Railroad, yang dibangun pada tahun 1908. Terminal PATH terletak di sisi barat Lower Manhattan. ,

See One World Trade Center Built

World trade center surabaya, reddoorz near palembang trade center, world trade center jakarta, sinopsis world trade center, gedung world trade center, her hotel & trade center balikpapan, beteng trade center solo, world trade center, world trade center tragedy, pasar baru trade center bandung, world trade, world trade center sudirman

World Trade Center Square Footage